Pererat Silaturahmi Dandim Ngopi Bareng dengan Warga Blado

Blado, Batang, Jawa Tengah –¬†Mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry RJ. Napitupulu, S.Sos ngopi bareng bersama warga Blado yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Selasa (3/7/2018).
Kegiatan Ngopi bareng Dandim Napitupulu sedulure wong batang tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Blado, kepala dinas se kecamatan Blado, Kades se-kecamatan Blado, tokoh agama bpk. KH.Abdulrohman , ormas (Banser, Ansor FKPPI, Pemuda pancasila), Pa Staf dan Danramil jajaran Dim 0736/Batang, Tokoh masyarakat Bapak Rozikin dan tokoh pemuda Kecamatan Blado serta kurang lebih 300 orang warga Blado.
Dalam sambutannya Dandim 0736/ Batang Letkol Kav. Henry RJ.Napitupulu,S.Sos menyampaikan ngopi bareng ini untuk mempererat hubungan Silaturahmi Kodim 0736/batang dengan masyarakat kabupaten Batang.
“Kodim 0736/ Batang dan jajarannya akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan kondisi masyarakat yang tangguh dalam segala aspek kehidupan serta menciptakan kemanunggalan TNI – Rakyat,” tutur Dandim.
Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Dandim dan Muspika kepada perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat serta dilanjutkan foto bersama.
(Pen Dim 0736)