Masyarakat Bahu Membahu bersama TNI Membangun Gorong -Gorong Dalam Rangkaian Pra TMMD sengkuyung Tahap II Ta. 2018

Reban, Batang, Jawa Tengah – Danramil 05/Reban kodim 0736/Batang bersama anggota dan masyarakat membuat gorong gorong yang merupakan serangkaian kegiatan pra TMMD sengkuyung Tahap II Ta. 2018 di Desa Semampir Kecamatan Reban Kabupaten Batang, selasa ( 3/7/18).

Kemanunggalan TNI dengan rakyat masih terjaga dengan baik, terlebih upaya yang dilakukan jajaran TNI untuk lebih memperhatikan kesejhateraan masyarakat dengan berusaha memperbaiki akses jalan untuk memudahkan jalur transportasi masayarakat.

Anggota kodim 0736/Batang bersama masyarakat bahu membahu membangun gorong – gorong dan membersihkan jalan yang akan di laksanakan pengaspalan,ini merupakan serangkaian kegiatan Pra TMMD tahap II Ta. 2018″,ungkap Danramil 05/Reban kapten Inf. Kuryadi.

Untuk tahap pra TMMD dilalukan pengerjaan gorong-gorong, dan pembersihan jalan yang akan di lakukan pengaspalan”Menginjak hari ke tiga pra TMMD, gorong-gorong sekarang sudah 30% mudah-mudahan cepat kami bisa selesaikan, sehingga membuat masyarakat senang dengan adanya jalan ini,”tandasnya.

(Pen Dim 0736)