Manfaatkan Waktu Istirahat Babinsa Komsos Dilokasi Pra TMMD

Reban, Batang, Jawa Tengah – Komunikasi sosial bagian penting dari seorang babinsa agar tercapainya tugas dan tanggung jawab di wilayah teritorialnya. Seperti yang dilakukan serda Ardi waluyo Babinsa koramil 05/Reban yang disela sela waktu istirahatnya selalu menjalin komunikasi dengan masyarakat baik tua maupun muda.Dalam pra TMMD sengkuyung Tahap II Ta.2018 Kodim 0736/Batang di Desa Semampir kecamatan Reban kabupaten Batang, selasa (3/7/18).

Dimanapun TNI berada senantiasa membantu masyarakat guna kemanunggalan dengan rakyat dan sebagai wujud dari motto bersama rakyat TNI kuat” ujar seda Ardi waluyo.

Keakraban yang terus terjalin diharapkan menjadi senjata ampuh dalam bersama-sama menuntaskan TMMD di Desa Semampir Kecamatan Reban secara optimal”, imbuhnya.

“Kami sangat senang dan berterimaksih pada bapak bapak TNI yang membangun jalan di desa kami,bapak bapak TNI sopan ramah dan selalu becanda,serta memberi semangat saat istirah kerja,jadi lelah kami tak terasakan”,ungkap mbah Maemunah (65) janda tua yang ikut gotong royong pra TMMD.

(Pen Dim 0736)