Kebersamaan TNI dan Rakyat Dalam Pra TMMD Kodim 0736/Batang

Reban, Batang, Jawa Tengah – Komando Distrik Militer (Kodim) 0736/ Batang melakukan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Ta. 2018 yang akan dibuka pada tanggal 10 juli hingga 8 agustus 2018 mendatang, maka dari itu, personel kodim dalam hal ini pelaksana di lapangan koramil 05/Reban terus melakukan kegiatan di lokasi pra TMMD di desa Semampir kecamatan Reban Kabupaten Batang, selasa ( 3/7/18).

“Saat ini jajaran Kodim terus membersihkan jalan dari rumput yang akan di aspal dan pembangunan jembatan yang juga melibatkan masyarakat setempat. Semua kegiatan ini merupakan kegiatan Pra TMMD,” ungkap Danramil 05/Reban kapten Inf Kuryadi.

Sementara itu,kepala desa Semampir yang mewakili warganya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat direspon baik oleh pemerintahan desa dan masyarakat”,ungkapnya.

“Dengan kegiatan ini mampu meningkatkan solidaritas masyarakat dalam hidup bertetangga dan menumbuhkan rasa gotong-royong antar warga desa Semampir serta menambah kedekatan dan keakraban TNI dengan Rakyat,”imbuhnya.

(Pen Dim 0736)