Danramil 12/Tulis beserta anggotanya memberikan ucapan HUT POlri Ke-72 di kantor Polsek Tulis

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno beserta anggotanya menyerbu kantor polsek Tulis untuk memberikan ucapan selamat HUT ke-72 Polri. Selasa (03/7/18).

Pemberian ucapan HUT POLRI ke-72 yang dilakukan dikantor Polsek Tulis secara mendadak tanpa sepengetahuan personel Polsek Tulis sehingga memberikan surpres bagi AKP I Wayan Sono selaku Kapolsek Tulis serta anggotanya, sekira pukul 21.15 wib.

Dihadapan Kapolsek Tulis serta anggotanya, Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno menyampaikan ucapan selamat atas hari jadi ke-72 Polri.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0736/Batang khususnya Koramil 12/Tulis mengucapkan selamat HUT ke-72 Polri. Semoga di masa mendatang seluruh jajaran anggota Polri selalu dalam lindungan Allah SWT,”

Selanjutnya, Pemberian ucapan HUT Polri ke-72 ini merupakan bentuk sinergi TNI / Polri sehingga kedepanya semakin solid dalam menunjang tugas dan tanggung jawab yg di embankan oleh negara serta kebersamaan dan kekompakan terjalin rasa kekeluargaan. Ujar Kapten Inf Supirno.

Menambahkan kapolsek Tulis AKP I Wayan Sono mengatakan sangat terharu dan terkesan dengan adanya kegiatan pemberian ucapan yang di lakukan oleh Danramil 12/Tulis beserta anggotanya, wujud sinergitas ini merupakan bentuk rasa persaudaran antara TNI dan Polri. Sehingga kedepanya TNI dan Polri makin solid dalam mempertahankan wilayah NKRI khususnya di kecamatan tulis kabupaten Batang. Ungkapnya

Usai memberikan ucapan selamat, Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno beserta anggotanya yang berada di kantor Polsek Tulis melanjutkan kegiatan dengan pemotongan kue Ultah Polri ke-72 dan diiringi dengan lagu selamat ulang tahun.

(Pen Dim 0736)