Dandim 0736/Batang Hadiri Halal Bihalal Dengan Muspika dan Warga Kecamatan Bandar

Bandar, Batang, Jawa Tengah – Hari Selasa tanggal 3 Juli 2018 pukul 09.30 s.d 11.00 wib bertempat di aula Kecamatan Bandar telah berlangsung kegiatan Halal bihalal dan Komsos bersama Tomas oleh Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu S.sos, yang dihadiri kurang lebih 200 orang.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry RJ Napitupulu S.sos, Camat Bandar, Drs Haryono MM, Kapolsek Bandar, Iptu Imam Sudrajat SE, Pimpinan PM Tazakka, Ustad Anizar Mashadi SS Ketua MUI Bandar Kepala sekolah SMU Bandar, Drs Suraji Mpd, seluruh Danramil dan perwira staf Kodim 0736 /Batang, Pimp BNI unit Bandar, Bpk Dwiyono, Anggota Persit Kartika ranting VIII Koramil 07/Bandar, Kepala Desa sebagai kecamatan Bandar, Toga, Tomas sebagai kecamartan Bandar, Perwakilan Ormas kec Bandar.

Dalam Sambutan Camat Bandar, kami mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0736/batang atas kesediaan bertatap muka langsung dalam kegiatan pagi hari ini, harapan kami dengan adanya kegiatan ini tali silaturahmi dan rasa saling memiliki kab. batang khususnya kec. bandar sangat besar karena kita berkeluarga dan bersaudara.

Sambutan dari Tokoh agama dari bandar yg diwakili oleh H.Supardi ( Ketua MUI kec. Bandar), kami sebagai warga kecamatan bandar mengucapkan selamat datang kepada bpk Dandim, Alhamdulillah hari ini kami bisa bertatap muka langsung, bahwa acara ini merupakan acara silaturahim atau komunikasi sosial yaitu hubungan antara dan antara komponen masyarakat dengan aparatur pemerintahan, betapa indahnya komunikasi yang diajarkan sejak dulu waktu mulai nenek moyang kita, yaitu TNI, POLRI dan masyarakat yaitu mewujudkan rasa aman dan tenteram.

Kami mewakili warga masyrakat bandar berharap bapak Dandim beserta jajarannya dengan adanya kegiatan ini semakin dekat dan akrab anatara TNI-POLRI dan dan pemerintah dengan kami sebagai warga masyarakat kec. Bandar, Kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, minal aidzin Wal Faidzin, Sebetulnya permintaan maaf tdk harus pada moment idul Fitri tapi setiap saat waktu kita memiliki salah.

Sambutan Dandim 0736/Batang, Pada hari kita melaksanakan kegiatan halal bihalal dan perkenalan diri karena orang baru sesuai adat ketimuran agar lebih akrab dan menjadi “SEDULURE WONG BATANG”. Kami berharap sebagai keluarga kodim 0736/Batang menjadi saudara seluruh warga kab. batang, karena kami kuat bersama warga kab. batang, ada ikatan batin antara kodim Dan masyarakat kab. batang.

Jadikan kami sebagai saudara, kawan oleh bapak dan ibu semua agar terjalin silaturahmi yang baik guna memajukan kab batang yang tercinta. Pungkasnya

(Pen Dim 0736)