Dandim 0736/Batang Tinjau Langsung Lokasi Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018

Reban, Batang, Jawa Tengah – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) sengkuyung tahap II Ta. 2018 yang dilaksanakan di wilayah binaan Koramil 05/Reban,guna mempercepat pekerjaan di adakanlah pra TMMD. Untuk memastikan kesiapan personilnya di lapangan, Dandim 0736/Batang Letkol Kav. Henry R J Napitupulu tinjau langsung ke lokasi di Desa Semampir Kecamatan Reban Kabupaten Batang, senin (2/7/18).

Menurut Dandim 0736/Batang, dalam kunjungannya ke lokasi menjelaskan untuk sasaran yang nantinya akan dikerjakan adalah pengaspalan jalan dan pembuatan jembatan yang menghubungkan antara dua desa di kecamatan Reban yaitu antara desa Semampir dengan desa Padomasan di kecamatan Reban”, Jelasnya.

Sementara itu selaku kepala desa Semampir bpk. Dul Mukti mengaku sangat antusias dan senang sekali dengan adanya TMMD yang di kerjakan oleh TNI bersama masyarakatnya”, ungkapnya.

“Saya sangat senang dengan akan adanya adanya TMMD ini pak, karena jalan yang selama ini vital di gunakan oleh masyrakat dalam membawa hasil pertanian akan menjadi baik dan sangat memudahkan dalam membawa hasil pertanian,”ujar Bpk. Sukri warga Desa Semampir.

(Pen Dim 0736)