Serma Suko widodo Beserta Anggota menghadiri Tasyakuran HUT Bayangkara ke 72

Wonotunggal, Batang, Jawa tengah – Minggu tanggal 01 juli 2018 pukul 16.30 Wib sampai dengan selesai bertempat di Mapolres Wonotunggal telah dilaksanakan tasyakuran dan halal bihalal dalam rangka HUT Bayangkara ke 72 Yang di selenggarakan oleh Kapolsek dihadiri kurang sekitar 50 orang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri muspika kecamata Wonotunggal Himawan SH, Anggota Koramil 08/ Wonotunggal, kepala desa kecamatan Wonotunggal,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Kegiatan diawali dengan pembukaan ,sambutan Kapolsek Wonotunggal Iptu Sukamto SH, yang pada intinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir yang memenuhi undangan dalam rangka tasyakuran dan halal bihalal HUT Bayangkara ke 72 dan mengucapkan minal aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin.

Saya mengucapkan terimakasih kepada muspika kecamatan Wonotunggal serta jajarannya dan seluruh komponen masyarakat yang telah membantu keamanan dan ketertiban masyarakat sehinga kepolisian dapat menyelesaikan dengan baik.

Pada kesempatan ini Kapolsek Wonotunggal mengucapkan terimakasih kepada muspika terutama kepada Koramil 08/Wonotunggal yang selama ini selalu bersinergi saya sebagai kapolsek mengharapkan hubungan yang selama ini terjalin erat bisa di pertahan kan selamanya, tegasnya.

(Pen Dim 0736)