ANGGOTA KORAMIL 03/ DAMPINGI PETANI PANEN PADI WARGA DESA KEBONDALEM

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Anggota  Koramil  03/Gringsing melaksanakan pendampingan Panen padi di wilayah Desa Kebondalem kec Gringsing , dilakukan di lahan sawah milik Bapak Nur Fatoni Poktan “Subur Makmur” Desa Kebondalem dengan luas 0,5 ha. Minggu ( 01/07/2018 ).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Koramil 03/Gringsing untuk mendampingi para petani dalam panen padi, dan untuk segera turun kesawah bantu panen padi ke lahan sawah milik warga masyarakat di Desa Kebondalem Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang.

Danramil 03/Gringsing Kapten Infantri Sugito melalui Peltu Haryana menyampaikan kehadirannya ( Anggota koramil 03/ Gringsing dan Babinsa ) merupakan bentuk kepedulian kepada Petani sehingga mereka lebih semangat melaksanakan Panen. Dengan demikian para petani ke depannya termotivasi untuk melanjutkan bertani padi.

Selain dari itu, Anggota Koramil 03/Gringsing dan Babinsa serta PPL juga mendengar masukan dan saran dari Petani. Saran tersebut berupa agar kedepannya para petani diberikan bantuan Bibit dan Pupuk. Bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat dan meningkatkan produktifitas petani.Anggota Koramil Gringsing dan Babinsa yang selalu aktif di desa binaannya untuk membantu masyarakat terutama para Petani.

Pada kesempatan tersebut Bapak Nur Fatoni selaku Petani Padi mengucapkan terimakasih kepada Anggota Koramil 03/Gringsing, Babinsa serta PPL atas kontribusinya kepada para petani. Dan semua bantuan baik moril, materiil dan usaha pemerintah melalui PPL dan Anggota Koramil Gringsing serta Babinsa yang selalu semangat untuk bekerja sama untuk kemakmuran para Petani.”Kami bersyukur TNI membantu kami hingga panen raya ini,” paparnya.

( Pen Dim 0736 )