Danramil 04/Bawang Hadiri Rapat Pleno Tingkat Kecamatan Bawang

Bawang, Batang, Jawa Tengah – Kondisi aman namun tetap waspada”, itulah yang pertama kali disampaikan Kapten Inf Sumargiyono, Danramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang dalam sambutannya pada rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan hasil pemungutan suara Pilgub dan Pilwagub Jateng tingkat Kecamatan Bawang. Kegiatan rapat pleno ini diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Bawang, pada Jum’at (29/18).

“Kegiatan rapat pleno penghitungan hasil pemungutan suara Pilgub/Pilwagub Jawa Tengah ini, Koramil 04/Bawang merupakan bagian dari unsur tiga pilar yang ikut membantu dalam proses Pilkada Jateng, secara umum berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” demikian kata Kapten Inf Sumargiyono.

Sekcam Bawang, Bapak Chafidin yang pada kesempatan ini mewakili Camat, dalam sambutannya menyampaikan harapan, “Semoga pleno terakhir ini bisa berjalan dengan tertib dan dijadikan perbaikan untuk pelaksanaan berikutnya, apabila ada hal-hal yang kita beda persepsi sekarang bisa disamakan, karena pada intinya tujuan kita adalah demi suksesnya Pilkada Jateng ini dengan aman dan lancar, ” kata Chafidin.

(Pen Dim 0736)

Comments

comments