Patroli bersama pasca pencoblosan suara oleh Koramil dan Polsek Tulis

Tulis, Batang, jawa Tengah – Dalam rangka sinergitas TNI/POLRI bersama-sama melaksanakan pemantauan situasi kamtibmas pasca pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur jateng, Anggota Koramil dan polsek tulis yang Dipimpin oleh Kapolsek AKP I Wayan Sono melaksanakan kegiatan Patroli bersama yang di agendakan oleh komando atas. Rabu (28/6/18).

Dengan menggunakan kendaraan mobil patroli milik polsek tulis melaksanakan patroli dari wilayah kecamatan tulis sampai dengan wilayah kecamatan kandeman, sasaran patroli meliputi tempat-tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan dan paling khusus tempat PPK yang merupakan disimpanya kotak suara dari PPS ke PPK Seperti halnya PPK kecamatan Tulis Dan PPK Kecamatan Kandeman.

Kegiatan patroli bersama ini untuk mengetahui perkembangan situasi pasca pecoblosan Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur jawa tengah di wilayah Kabupatan Batang.

“Dengan adanya patroli pemantauan yg kami agendakan, saya menilai Kabupaten Batang cukup kondusif, namun seluruh pihak harus selalu waspada supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,”pintanya.

Dia juga berharap untuk meningkatkan keamanan dalam pemungkutan suara. “Tingkatkan keamanan dan kewaspadan pasca pemungutan suara demi terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif,”pungkas AKP I Wayan sono di wilayah hukum polsek tulis.

(Pen Dim 0736)