DEMLOT KODIM 0736/BATANG YANG BERADA DI WILAYAH KORAMIL 03/GRINGSING TELAH DI TINJAU DAN DI ADAKAN WASEF DARI STER DAM IV/DIPONEGORO

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Danramil 03/Gringsing Kapten Infantri Sugito beserta Kasdim 0736/Batang Mayor Infantri Raji melaksanakan pendampingan Tim Wasef dari Ster Dam IV/Diponegoro, Meninjau dan mengunjungi Demplot Pertanian Kodim 0736/Batang yang berada di wilayah Koramil 03/Gringsing. Kamis ( 28/06/2018 )

Kunjungan kali ini dilakukan oleh team Wasev Ster Kodam IV/Dip di pimpin Mayor Inf May Artantyo dan Bati Bamin TNI Ster Dam IV/Dip Srt Darsono tepatnya di Dukuh Dempet Desa Gringsing Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang, Wilayah Koramil 03/ Gringsing sasaran utamanya adalah tentang ketahanan pangan yang didirikan oleh Kodim 0736/Batang.

Dalam kegiatan tersebut Pabandya Bakti TNI Mayor Infantri May Artantyo menyampaikan, Program Demlot pertanian Padi merupakan kegiatan Kodim bidang pertanian untuk menyiapkan cadangan pangan bila terjadi bencana diwilayah. Untuk itu harapan dari pimpinan kegiatan tersebut untuk dilaksanakan secara maksimal agar pencapaian hasil juga dapat maksimal guna persediaan pangan bila sewaktu-waktu terjadi bencana dapat dengan cepat mengatasi kekurangan pangan.

Sementara itu Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji menyampaiakan kami berharap dengan dibentuknya demplot ini akan membantu ketahanan pangan khususnya wilyah Kodim Batang dan untuk mengantisipasi musim kemarau nantinya.

Tampak hadir pada kesempatan tinjauan Wasef dari Ster Dam IV/Dip tersebut adalah, Pabandya Bakti TNI Mayor Infantri Mei Artantyo, Kasdim 0736/Btg Mayor Infantri Raji, Danramil 03/Grs Kapten Infantri Sugito beserta anggota, Bati Bamin TNI Ster Dam IV/Dip Sertu Darsono,Pasiter diwakili Bamin Bakti TNI Dim 0736/Batang Serma Sudirman.

(Pen Dim 0736 )