Danramil 08/Wonotunggal Menghadiri Bimbingan Manasik Haji

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Dalam membatu menyukseskan ibadah haji Danramil 08 / Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto menghadiri kegiatan Bimbingan Manasik Haji. Kegiatan di lakukan di Rumah Makan Bambu Bandar Kecamatan Bandar, kamis ( 28/06/18 ).

Kegiatan Bimbingan Manasik Haji ini di buka oleh Kepala KUA Kecamatan Wonotunggal selaku ketua penyelenggara yang diikuti oleh 40 orang peserta yang akan berangkat Haji.

Dalam pembekalan kediatan Haji disampaikan oleh perwakilan Kementrian Agama bapak M. Halman Hakim mengatakan bahwa bagi calon jamaah Haji sangatlah penting mengikuti bimbingan manasik haji seperti ini agar dalam pelaksanaannya nanti tidak terjadi kesalahannya, ujarnya.

Yang terlebih penting lagi Kesehatan yang harus di jaga, agar nantinya dalam pelaksanaannya tidak ada hambatan kata Dokter puskesmas Komarudin di Wonotunggal ,sebagai nara sumber kesehatan .

Kegiatan manasik haji yang di selenggarakan oleh KUA Wonotunggal di Rumah Makan Bambu Bandar diikuti oleh warga calon jamaah haji dari kecamatan Wonotunggal dan kecamatan Bandar yang akan melaksanakan ibadah ke tanah suci, dan sekaligus mengecek kesehatan para jamaah haji agar fisiknya agar nantinya dalam menjalankan jamaah haji mampu dan berjalan lancar, pungkasnya.

(Pen Dim 0736)

Comments

comments