SERDA SUGIYONO RAMIL 08/WONOTUNGGAL SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DENGAN WARGA


Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Tanggal 27 – 06 – 2018, pukul 04.30 wib Serda Sugiyono Koramil 08/Wonitunggal melaksanakan sholat berjamaah dengan Warga di masjid Darul Mustakin desa Brokoh, Kecamatan Wonotunggal.

lman dan taqwa dimiliki oleh setiap umat muslim, dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, umat muslim laki laki dan perempuan hukumnya wajib untuk melaksanakan Sholat, ini ujud nyata komsos terhadap Warga binaan disamping tugas pengamanan Pilgub.

Serda Sugiyono bertugas sebagai pengamanan pilgub, juga melaksanakan sholat subuh berjamaah juga melaksanakan Komsos dengan masyarakat disaat pengamanan dan sholat subuh berjamaah, ini semua di manfatkan Babinsa untuk mendekatkan antara TNI dan Masyarakat, ujarnya.

Sebut saja bapak Sholeh, yang pada saat sholat subuh berjamaah bersama Babinsa mengatakan momen seperti ini yang diharapkan masyarakat, begitu sejuk terasa sholat shubuh berjamaah bersama Babinsa, ujarnya.

Babinsa Serda Sugiyono, mengatakan kepada warga yang sholat Subuh berjamaah, titip pesan agar besok pagi dalam pencoblosan waktu di tepati agar apa yang di jadwalkan tepat waktu, ujarnya.

(Pen Dim 0736)