DANRAMIL 07/BANDAR SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DENGAN MUSPIKA DAN WARGA

Bandar, Batang, Jawa Tengah – Rabu pukul 04.30 Wib Danramil 07/Bandar Kodim 0736 /Batang, Dan Anggotanya melaksanakan sholat berjamaah dengan warga di mesjid BABUSSALAM Desa Bandar, Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, 27/06/2018.

Iman dan taqwa mutlak dimiliki oleh setiap umat muslim. Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, setiap umat muslim bagi kaum lelaki dan perempuan adalah hukumnya wajib untuk melaksanakan Sholat.Demi terjalinnya silaturahmi dan kedekatan kepada warganya, Kapten Inf dan Serda maafi selaku Babinsa lebih memilih melaksanakan shalat berjamaah bersama warganya.

Sambil beribadah dapat pahala untuk bekal akherat dan juga dapat di manfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan Komsos dengan adanya momen ini akan didapat info yang mungkin dibutuhkan oleh Koramil 07/ Bandar khususnya, dan kodim pada umumnya, tegasnya.

Warga sangat senang melihat keberadaan Bpk TNI hadir di tengah tengah warga terutama dalam moment ibadah sholat berjamaah di Masjid. Setelah sholat berjamaah Kapten Maryana menyempatkan diri utk beramah tamah dengan warga sebelum melanjutkan, Tugas pengamanan pilgub jateng.

Kapten Maryana, selaku Danramil 07/ Bandar, mengajak pada masyarakat untuk selalu dan selalu meningkatkan imam dan takwa, agar kita semua hidup terarah dan tentram Dunia dan akhirat, dan menghimbau pada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan masing, Masing. Apalagi di tahun politik ini, agar lingkungan tetap kondusif, imbuhnya.

Dan selalu menjaga Kerukunan antar umat beragama, dalam bingkian BHINEKA TUNGGAL EKA, selalu hormat menghormati satu dengan yang lainnya, karena di dalam ajaran islam ,mengajarkan kasih sayang, manusia dengan manusia, dengan hewan, dan alam sekitar,

(Pen Dim 0736)