Polsek Limpung dan Koramil 02/Limpung Gelar Apel Pengaman Pilgub 2018

Limpung, Batang, Jawa Tengah -Senin, tanggal 25 juni 2018 pukul 15.30 s.d 16.30 Wib bertempat di Halaman Polsek Limpung telah dilaksanakan acara apel kesiapsiagaan dalam rangka Pam Pilgub Jateng diwilayahnya Kecamatan Limpung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Camat Limpung Windu Suriaji Danramil 02/Limpung Kapten Inf Bardi dan 8 orang Anggota, Kapolsek Limpung Dhoni Kristanto beserta 30 orang anggota, Linmas Kecamatan Limpung 25 0rang, Dishub 6 orang,

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan terimakasih semuanya yg Hadir baik kepada TNI, Linmas dan instansi yg lain mari kita jaga sinergitas serta kekompakan dalam mengawal jalannya Pesta Demokrasi yg diadakan tiap 5 Tahun sekali, TNI-POLRI siap menjaga netralitas dalam setiap pesta Demokrasi.

Danramil 02/Limpung Kapten Inf Bardi juga menyampaikan, apel siaga turut mengundang juga petugas Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Limpung, petugas PPK, hingga instansi terkait pelaksaan pemilihan. Hal itu penting dilakukan untuk menyatu padukan visi misi membawa Pilkada Serentak ini sukses dan lancar.

Apel ini untuk mensinergikan Polri dan TNI dengan petugas Pamswakarsa terkait demi kelancaran dan situasi kondusif Pilgub Jateng 2018.

(Pen Dim 0736)