Koramil 08/Wonotunggal bersama Polsek Wonotunggal Mengawal Kotak Suara

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Senin 25 Juni 2018 , 09.00Wib melaksanakan kegiatan pengawalan kotak suara PPK Kecamatan Wonotunggal kotak suara dimuat dengan menggunakan truk diesel Desa sodong Kecamatan Wonotunggal.

Petugas pengawalan oleh bapak Kapolsek Wonotunggal Iptu Sukamto SH , Aiptu Rusdi , brigader Hari ,Koramil Wonotunggal Serma Suko Widododan Serka Rizal Abadi. Selain melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom,dan pengayom masyarakat,Anggota Koramil 08/Wonotunggal, juga melaksanakan pengamanan kota suara disaat pilgub seperti ini di wilayah binaannya di Kecamatan Wonotunggal, untuk mengantisipasi yang tidak ingin terjadi Serma Soko Widodo mengecek keadaan kotak suara . Serma Soko Widodo mengatakan kami siap membantu polsek mengamankan dan pengawalan dan pendistribusian logistik ke Desa desa.

Semua itu guna pemantauan dan pengawasan langsung kesiapan kotak suara. Pengawalan kotak suara dari PPK ke Desa desa Sekecamatan Wonotunggal sampaisekarang berjalan lancar dan kondusif.

( Pen Dim 0736 )