Kegiatan Ta’ziah Koramil 02/Limpung

Limpung, Batang, Jawa Tengah –  kegiatan Ta’ziah ibu mertua dari Wakil Bupati Batang sekaligus Ibu mertua dari Srd Muadi, anggota Koramil 02/Limpung, a.n Ibu SUTRIYAH (82Th).
Desa Limpung Rt.02/02 kecamatan Limpung, Kabupaten Batang. Senin ( 25/06/18 ).

Almarhumah meninggal dunia pada hari senin, 25 Juni 2018 pukul 03.30 dirumah duka, karena sakit. Saat ini jenazah telah dimakamkan di pemakaman umum Ds. Limpung pada pukul 10.00 setelah sebelumnya di sholatkan di Masjid Al-Kautsar Limpung.

Tampak hadir dan memberikan ucapan duka cita antara lain Bupati Batang, para pejabat dilingkungan kabupaten Batang, para camat se kabupaten Batang, para tokoh agama, tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat se kabupaten Batang.

Anggota Koramil 02/Limpung membantu menyiapkan prosesi pemakaman dan pengamanan wilayah sekitar kediaman. pihak keluarga menghaturkan terimakasih atas perhatian dan dukungan moril dari anggota Kodim 0736/ Batang kepada keluarga almarhumah.

Sebagai wujud rasa empati, pada kesempatan tersebut Danramil 02/ Limpung( Kapten inf. Bardi ) menyampaikan belasungkawa kepada keluarga, semoga Almarhum diterima di sisi Allah Swt dan diampuni kesalahanya, serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

( Pen Dim 0736 )