Babinsa Koramil 13/ Banyuputih dan Babhinkamtibmas Kawal Ketat Distribusi Logistik Pilkada 2018

Banyuputih, Batang, Jawa Tengah – Aparat Kepolisian dan TNI melakukan pengawalan ketat pendistribusian alat perlengkapan dan logistik untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng dari Kecamatan Banyuputih, Senin (25/6/2018).

Ketua PPK Banyuputih Bp Mustofa menuturkan,” dirinya memonitor langsung pendistribusian dan melepas keberangkatan 1 unit truk tahap pertama yang mengangkut logistik pilkada ke 11 desa di kecamatan Banyuputih kabupaten Batang

” Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil13/ Banyuputih dan Polsek Limpung yang ikut mengawal pendistribusian logistik pilkada dari PPK kecamatan menuju PPS desa sampai selesai dengan aman sampai tujuan,”tambahnya.

Sementara Komandan Koramil 13/ Banyuputih Kapten Arm Rasmono mengatakan,”pendistribusian logistik pilkada sangat rawan, maka perlunya pengamanan sampai sasaran.”“Babinsa dikerahkan dalam pengamanan tersebut karena yang tahu desa binaannya,”tambahnya.

Sementara ketua panwascam Banyuputih Bp Maskuri menyebutkan ”untuk distribusi logistik pilkada kecamatan Banyuputih sebanyak 68 kotak suara, alhamdulilah sampai tujuan ke desa se Kecamatan Banyuputih dalam keadaan aman dan lancar,” tandasnya.

(Pen Dim 0736)