ANGGOTA KORAMIL 03/GRINGSING KAWAL PENDISTRIBUSIAN KOTAK SURAT SUARA KE DESA-DESA SE SEKECAMATAN GRINGSING

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Anggota Koramil 03/Gringsing dan Anggota polsek Gringsing, Linmas Serta Anggota PPK Kecamatan Laksanakan Pengamanan dan pengawalan Logistik Kotak surat Suara ke PPS Se Kecamatan Gringsing. Senin (25/06/2018 )

Pendistribusian logistik mulai dilakukan 23 Juni 2018 Dari KPU kabupaten ke PPK kecamatan. Dengan Jumlah TPS se kecamatan Gringsing adalah sebanyak 117 TPS. Untuk jumlah surat suara yang akan didistribusikan berdasarkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 47.318 dan ditambah 2,5 persennya. Total jumlah surat suara yang akan didistribusikan 48.501 surat suara.

“PPK Kecamatan Gringsing siap akan mendistribusikan surat suara ke PPS hari ini jam 08.00 sampai dengan selesai dan akan di distribusikan ke TPS-TPS pada tanggal 26 Juni 2018,” kata Bpk Masdar Spd,I. ketua Panwascam kecamatan Gringsing.

Bapak Masdar menambahkan, dalam pendistribusian ke seluruh TPS di Desa -desa se Kecamatan Gringsing pihaknya akan koordinasi dengan Polsek dan Koramil serta Linmas yang bertugas di masing-masing Desa
Untuk pendistribusianya.

Sementara Anggota Koramil 03/Gringsing Peltu Haryana dan anggota polsek gringsing Brigpol Hadi siap mengawal dan mengamankan logistik Kotak surat suara yang akan dikirim 1 hari mendatang ke setiap TPS -TPS yang sudah di siapkan. Di samping itu Anggota personil TNI dan Polri yang lain tetap Stanbay di Koramil dan polsek, untuk bisa digunakan sewaktu-waktu,” jelas Peltu Haryana.

( Pen Dim 0736 )