BABINSA  KORAMIL BLADO AMANKAN TEMPAT WISATA KELUARGA KEBUN TEH PAGILARAN

 


Blado, Batang, Jawa Tengah – Argowisata kebun teh pagilaran adalah salah satu obyek wisata keluarga yang sangat nyaman dan damai bagi orang perkotaan tentunya. Serda Muhson Babinsa Koramil 09 /Blado Kodim 0736 Batang ini contohnya yang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang sedang berlibur, minggu (24/6/2018).

Meskipun libur panjang sudah usai tapi argowisata pagilaran ini masih ramai pengunjung baik itu pengujung masyarakat setempat dan dari luar daerah batang, pekalongan, kendal dan masih banyak dari daerah lain argowisata pagilaran yang berada di kecamatan blado ini di samping jalanya sudah bagus dan juga pemandangaya luar biasa indah .

Guna menjaga situasi, dan kenyamanan pengunjung argowisata pagilaran danramil 09 Kapten Inf Amin memerintahkan Babinsa Serda Muhson untuk melaksanakan pengamanan maksud dan tujuan kegiatan tersebut agar masyarakat yang ingin menikmati liburan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran TNI di tengah-tengah pengunjung.

Serda Muhson menegaskan di samping pengaman, saya juga mengatur lalu lintas di kawasan jalan arah menuju argowisata tersebut di karenakan kawasan jalan tersebut tidak terlalu lebar dan terlalu padat pengujung, pungkasnya.

(Pen Dim 0736)