DANRAMIL 08/WONOTUNGGAL MENGGAMBIL APEL KESIAPAN PENYELENGARAAN PILKADA

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – bertempat di halaman Kecamatan Wonotunggal telah dilaksanakan kegiatan apel siaga ( kesiapan penyelenggaraan pilkada ), PPK danpengawas pemilu Gubernur dan Wagub Jateng tahun 2018 diikuti kurang lebih 170 Orang Dipimpin oleh Danramil 08/Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto S.Sos, Sabtu (23/06/18).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Muspika Kecamatan Wonotunggal, Ketua PPK Kecamatan Wonotunggal beserta anggota PPK, Ketua Pan Wascam beserta anggotanya, para ketua PPS dan PPL desa sekecamatan Wonotunggal, perwakilan, trantib dan Linmas.

Dalam kesempatan ini Camat Wonotunggal Himawan SH. Msi, Menghimbau dalam penyelenggaraan pemilu bersikap netral serta menyelesaikan setiap permasalahan yang mungkin akan muncul dari tingkat paling bawah. ungkapnya.

Tidak lupa juga ketua panwascam, bapak Haimudin menyampaikan kepada seluruh penyelenggara pilgub bertindak sesuai dengan aturan yang sudah di tentukan atau disepakati bersama,ungkapnya. Setelah selesai kegiatan tersebut dilanjutkan Halal Bihalal untuk menyambung silaturahmi antar intansi terkait setelah sebulan penuh menunaikan Ibadah puasa.

(Pen Dim 0736)