DANRAMIL 08/WONOTUNGGAL HALAL BIHALAL BERSAMA BAPAK CAMAT

Wonotunggal, Batang, Jawa tengah – Setelah melaksanakan puasa selama satu bulan penuh sudah tiba saatnya seorang umat muslim untuk merayakan hari Raya Idul Fitri yang mana ditunggu seluruh Dunia, sabtu (23/06/18).

Danramil 08/Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto S.Sos Bersama Camat Wonotunggal Himawan SH beserta anggotanya, Kepala puskesmas Wonotunggal bapak Komarudi beserta anggotanya, Kepala PLKB bapak Krisna beserta anggotanya, Kapolsek diwakili Aiptu Supriyadi.

Camat Wonotunggal , menyampaika kepada seluruh muspika sekecamatan Wonotunggal, yang selama ini dalam tutur kata atau prilaku saya ataupun anggota saya dalam pelayanan selama ini saya meminta maaf dihariraya ini bisa di ampuni segala kesalahan selama ini. ujarnya.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Wonotuggal dengan alasan tempat cukup luas disamping itu di ambil yang setrategi tempatnya, dari desa Silurah juga tidak jauh ataupun desa Dringu juga untuk itu dalam acara Halal bihalal tersebut begitu meriah, ini menjadilan keakrapan antara TNI dan Muspika Kecamatan Wontunggal.

Momentum seperti ini merupakan terkesan bagi Muspika Sekecamatan Wonotunggal, yang mana kegiatan ini merupakan salah satu Komsos Komunilasi Sosial ,untuk mempererat tali silaturahmi.

(Pen Dim 07360