BEGITU INDAHNYA KEBERSAMA ANTARA TNI & POLRI

Wonotunggal, Batang Jawa Tengah – Babinsa Koramil 08/Wonotunggal Serda Rumhadi bersama dua Anggota Polri melaksanakan pengamanan Reas Area di Desa Candiareng Jumat ( 22/06/18).

Dalam rangka mengamankan para arus balik Babinsa Serda Rumhadi selalu sinergi bersama Anggota Kepolisian Negara dan komponen terkait yang ada di Pos Reas Area Candiareng yang mana sudah menjadi sektor tanggung jawab kita masing masing.

Reas Area Candiareng merupakan Area yang sangat luas, untuk mengantisipasi yang tidak di inginkan Babinsa bersama Polsek Wonotunggal Patroli di sekitar Reas Area di candiareng guna pengunjung merasa aman saat beristirahat. Ujarnya.

Kapolsek Wonotunggal Iptu Sukamto SH, mengatakan kita sebagai aparat negara yang ditugas kan di Reas Area memberikan rasa nyaman dan aman terhadap arus balik yang beristirahat di pos Candiareng , semuaitu tidak luput dari senyum teritorial ataupun Komunikasi Sosial itu salah satu tugas Babinsa dan Babinkamtibmas,ungkapnya.

Panasnya terik matahari bukan menjadi rintangan seorang Babinsa dalam melaksanakan tugasnya, Bapak Margono yang sehari – hari di percaya sebagai pengurus parkir yang kesehariannya selalu melihat Babinsa membantu mengawasi kegiatan para Arus balik yang ada di Reas Area Candiareng, harapannya tahun depan Babinsa Diperbantukan kembali, ungkapnya.

(Pen Dim 0736)