Patroli Rutin Koramil 05/Reban Bersama Polsek Reban


Reban, Batang, Jawa Tengah – Untuk menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif serta untuk meningkatkan kewaspadaan pada ancaman kamtibmas jajaran TNI dan Polri di Kecamatan Reban kabupaten Batang dalam hal ini anggota koramil 05/Reban kodim 0736/Batang bersama anggota polsek Reban melaksanakan patroli bersama, kamis (21/6/18).

Selain itu tujuan patroli bersama juga untuk menciptakan kebersamaan demi terjalinnya hubungan yang harmonis dan kekompakan dalam memelihara serta menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Patroli Rutin di wilayah Kecamatan Reban juga bertujuan untuk memelihara ketertiban dan keamanan serta himbauan kepada warga jelang pilkada 2018″, ungkap serka Zaenal Abidin.

Di lain kesempatan Danramil 05/Reban Kapten Inf. Kuryadi menambahkan, dalam mengahadapi berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat khususnya menghadapi Pilkada serentak tahun ini, TNI dan Polri telah mengintensifkan patroli bersama dengan tujuan mengantisipasi tindak kejahatan maupun isu-isu yang dapat memicu keresahan di masyarakat”,ungkapnya.

(Pen Dim 0736)