Babinsa Koramil 10 Batang Bantu Padamkan Kebakaran Bengkel Setel Velg di Jalan Slamet Riyadi Pantura

Batang, Jawa Tengah – Babinsa Koramil 10/Batang Sertu Bony dan Peltu Anomanuel membantu masyarakat memadamkan api yang membakar Bengkel setel Velg di jalan Slamet Riyadi wilayah Dukuh Matangan Rt.06/03 Kelurahan Kasepuhan Kecamatan Batang Kabupaten Batang, selasa (19/06/18).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 18.25 WIB,saksi mata a.n bapak Robi (34) warga Denasri Kulon mengatakan,” yang melahap Bengkel setel Velg bapak Kamsan bermula ketika ttg bapak Kamsan membakar sampah disamping bengkel sebelum tutup bengkel,bapak robi waktu mau lewat deoan bengkel kaget karena tahu-tahu api sudah membesar kemudian ia berteriak minta tolong dari pinggir jalan, kobaran api sudah membesar di atap dan tidak dapat dilakukan pemadaman,”ungkapnya.

Kemudian bapak Robi melaporkan kejadian tersebut keKoramil dan Polsek Batang, tidak lama berselang Piket Koramil 10/ Batang Sertu Bony dan masyarakat berdatangan untuk memberikan bantuan karena kobaran api dengan cepat membesar yang membakar bengkel milik.bapak Kamsan.

Selanjutnya Babinsa dan petugas Damkar ,anggota Polsek Batang serta warga sekitar secara bergotong rotong berusaha membantu memadamkan api bersama-sama dengan bantuan 1 unit Mobil Damkar, memadamkan api sehingga api tersebut tidak merambat kelapak kios disampingnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut dan untuk sementara kerugian ditaksir mencapai Rp. 30.000.000, sementara korban masih mengalami shok akibat bengkelnya terbakar..

(Pen Dim 0736)