Babinsa Koramil 06/Tersono Menghadiri Halal Bihalal Di Aula Kecamatan Tersono

Tersono, Batang, Jawa Tengah – Ratusan anggota Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Tersono menggelar acara Halal Bilhalal bertempat di Aula Kecamatan Tersono pada Selasa (19/06/18) Pagi.

Peltu Arifin Bati Tuud Koramil 06/Tersono pada pagi itu memberikan sambutan dengan mengajak para peserta untuk menjunjung tinggi nama baik dan janji perguruan, sehingga harapannya dengan halal bilhalal ini tidak ada lagi gesekan ataupun perkelahian antar perguruan pencak silat seperti yang pernah terjadi di daerah lain.

Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Sdr. Muaripin memaparkan bahwa acara Halal Bilhalal Persatuan Pencak Silat Setia Hati Terate Cabang Batang Ranting Tersono kali ini digelar di Kantor Kecamatan Tersono dengan maksud untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa ternyata di Tersono juga ada Persaudaraan Setia Hati Terate, dan berharap ke depan dari Tersono akan muncul atlit atlit pencak silat yang akan membawa nama Batang ke kancah Nasional maupun Internasional.

Di penghujung acara diisi dengan Tausyiah oleh Ustadz Purwoto dari Limpung, mengajak dalam suasana lebaran ini untuk senantiasa saling memaafkan dan menghargai satu dengan yang lainnya, jangan sampai saling mencaci dan menjatuhkan, pungkasnya.

(Pen Dim 0736)