Kunjungan menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi dalam rangka peninjauan Arus Balik di Wilayah Kabupaten Batang

Batang, Jawa Tengah – Pada hari Senin 18 Juni 2018 sekira pukul 09.00 sampai dengan selesai di Stadion Sarengat Kecamatan/Kabupaten Batang akan dilaksanakan kunjungan Menteri Perhubungan RI. Bapak Budi Karya Sumadi dan rombongan dalam rangka Peninjauan arus balik Lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 menggunakan pesawat Helly EC 135, Helly Bell 429 serta Helly Basarnas.

Rombongan Menhub mendarat di Stadion Sarengat Kecamatan/Kabupaten Batang, setelah mendarat di Stadion Sarengat Batang dilanjutkan Peninjauan Tol Fungsional dengan Perjalanan Darat mulai dari Kandeman Kabupaten Batang-Pemalang-Tegal (Makan siang) dilanjutkan ke Brebes- Tol Cipali.

Pejabat yang mendampingi Menhub dalam Peninjauan, Pejabat Kementerian PUPR, Pejabat Polri, Kepala Basarnas, Kepala Pemre, Dirjeb Darat, Dirjen Yankes, Dirut Jasa Marga, Dirut Jasa Raharja, Dirut Pertamina, Media Detik.com, Pejabat Basarnas.

Kunjungan Menhub dan rombongan bertujuan untuk meninjau secara langsung kegaiatan arus balik lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 untuk mengetahui kesiapan sarana dan prasarana jalan serta fasilitas yang ada guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam perjalanan arus balik.

(Pen Dim 0736)