BABINSA KORAMIL 10/BATANG DAN POLSEK BATANG LAKSANAKAN PAM LOMBA DAYUNG DI DESA KLIDANG

 

Batang, jawa tengah – Babinsa Koramil 10/Batang Serda Sukamto dan Polsek Batang serta Polair melaksanakan pengamanan lomba dayung di sungai Desa Klidang Lor Kecamatan Batang Kabupaten Batang,minggu (17/06/18).

Pelaksanaan lomba dayung di Sungai Klidang Lor sudah berlangsung dua hari ini, pelaksanaan pertandingan tersebut menarik perhatian warga setempat termasuk anak-anak sekolah diwilayah sekitarnya untuk menonton selama pertandingan berlangsung, sehingga tidak heran lokasi pertandingan menjadi ramai.

Oleh sebab itu Babinsa dari Koramil 10/Batang Serda Sukamto dan Polsek Batang melakukan Pengamanan dilokasi Pertandingan, tidak hanya menjaga keamanan terhadap lombanya namun Babinsa dan Polsek Batang juga sekaligus memberikan himbauan kepada penonton terutama anak-anak yang menonton pertandingan ditepi sungai.

Kondisi penonton terutama anak anak yang berdiri ditepi sungai untuk melihat pertandingan dapat menjadi musibah, karena jika tidak hati-hati dapat terjadi kecelakaan seperti jatuh kedalam sungai yang dalam, apalagi bagi mereka yang tidak bisa berenang, sehingga kepada penonton terutama anak-anak agar tidak terlalu ditepi demi keselamatan,”ujar Serda Sukamto”.