ANGGOTA KORAMIL 03/GRINGSING MELAKSANAKAN APEL GABUNGAN KESIAPSIAGAAN MALAM LEBARAN TAHUN 1439 H

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Danramil beserta Anggota Koramil 03/Grs Melaksanakan Apel gabungan dengan Polri dan Banser di halaman mapolsek gringsing Dalam Rangka apel persiapan pengamanan malam takbiran dalam kesiap siagaan malam lebaran 1439 Hijriah. Mulai Pukul 20,00 wib sampai dengan selesai. Kamis, (14/06/2018).

Muspika Koramil dan Polsek serta Banser wilayah Kecamatan Gringsing menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri. Apel dipimpin langsung Danramil 03/Gringsing Kapten Infantri Sugito. Ada sekitar 60 personel yang mengikuti apel itu dan ada sekitar 50 personel yang akan mengamankan malam takbiran dan shalat Idul Fitri.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pengamanan malam takbiran. Kita semua yang ada di halaman mapolsek Gringsing ini harus bangga ketika seluruh nya kita ada yang mudik merayakan Idul Fitri di kampungnya tetapi karena panggilan tugas kita semua menjaga, wilayah Kecamatan Gringsing.

Dalam Arahannya Kapolsek gringsing.  Akp Sugiyanto SH mengatakan bahwa apel persiapan pengamanan tersebut adalah bentuk kesiapsiagaan personil Polsek Gringasing yang akan diploting untuk mengamankan kegiatan masyarakat pada malam takbiran.dan tetap diantisipasi adanya kegiatan takbiran keliling dan kegiatan masyarakat lainnya,”Pada kesempatan tersebut kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin baik selaku pimpinan, maupun secara pribadi dan keluarga kepada seluruh Anggota masyarakat.

Danramil 03/Gringsing Kapten Infanteri Sugito Juga menyampaikan dalam apel bersama / gabungan ini merupakan bentuk sinergitas aparat di wilayah TNI dan Polri dg ormas Banser dlm rangka menciptakan kondisi yg aman diwilayah khususnya di malam takbir dan perayaan lebaran ini. Laksanakan kegiatan ini dg tulus ikhlas mudah-mudahan apa yang kita laksanakan membantu giat masyarakat menjadikan kita sebagai aparat di wilayah akan lebih dekat dg masyarakat di wilayah.

(Pen Dim 0736)