Koramil 08/Wonotunggal bersama Polsek Wonotunggal pengamanan di Rest Area Candiareng

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Sinergitas yang dilakukan Koramil 08/Wonotunggal dan Polsek Wonotunggal, dalam mengamankan arus mudik di desa Candiareng menjelang lebaran 2018.

Sehubungan hal tersebut diatas pengamanan arus mudik di Rest Area desa Candiareng dilakukan sebagai upaya untuk terus menjaga situasi yang aman, guna mengamankan arus mudik yang melintas di Rest Area supaya pemudik merasa aman dalam perjalanan,senin (11/06).

Saat ini situasi dan kondisi Rest Area Candiareng Kabupaten Batang sangat Kondusif. untuk menjaga situasi seperti ini Koramil 08/Wonotunggal dan Polsek Wonotunggal selalu meningkatkan patroli di sekitar tugas dan tanggung jawab yang sudah di berikan kepada Koramil masing – masing ,ujar Kapolsek Wonotunggal Iptu Sukamto SH.

Danramil 08/Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto menyampaikan kepada Serda Sugiyono yang tertua saat itu, kami mengharapkan antara TNI dan Polri selalu kompak dalam menjaga pos Rest Area khususnya pada saat ini arus mudik saat ini.

Disela sela dalam percakapan antara TNI dan Polri, masyarakat Desa Candiareng sebut saja bapak muh gofur mengatakan tahun ini bagi pemudik merasa nyaman dikarenakan sepanjang jalan tol dari Pemalang sampai Gringsing sudah diamankan oleh bapak TNI dan Polri ,ujarnya.

(Pen Dim 0736)