Babinsa Koramil 10/Batang Bantu Evakuasi Penemuan Mayat di Aliran Sungai Kelurahan Kauman

Batang, Jawa Tengah – Warga Kelurahan Kauman kecamatan Batang digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang tewas di aliran Sungai jl.Dr.Wahidin Sudiro Husodo Kauman Batang, senin (11/06/18).

Mendapat laporan warga tersebut, Babinsa Koramil 10/Batang Pelda Eko Sulistiyanto langsung turun tangan melaksanakan evakuasi bersama Polsek Batang dan warga menuju lokasi kejadian penemuan mayat tersebut.

Babinsa Pelda Eko Sulistiyanto yang terjun langsung kelokasi penemuan mayat di Sungai Kauman mengatakan,” mayat tersebut pertama kali dilihat oleh Fikri (12) yang lagi mancing dengan rekannya warga kelurahan Kauman yang saat itu sedang mencari lokasi mancing, tiba-tiba ia melihat sosok mayat yang tersangkut pipa dibawah jembatan jl.Dr Wahidin Sudiro Husodo,”terangnya.

Mengetahui adanya mayat tersebut Fikri langsung melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya bapak Nardi (45) kemudian dilaporkan ke RT dan kelurahan serta diteruskan ke Koramil 10/Batang dan Polsek Batang. Tak berapa lama Pelda Eko Sulistiyanto tiba dilokasi dan anggota Polsek Batang langsung melakukan evakuasi bersama warga sekitar.

“Selanjutnya mayat diangkat dari sungai dan dilakukan pengecekan identitas karena warga tidak ada yang mengenali baru dilaksanakan evakuasi menggunakan Ambulan RSUD Batang,” jelas Pelda Eko Sulistiyanto.

Dari data yang diperoleh, mayat perempuan tanpa identitas dengan kondisi membusuk diperkirakan ibu Tasriah umur sekitar 75 tahun dengan ciri, kulit sawo matang, rambut panjang warna hitam yang beralamat di Singokerten GG 30 RT 02/04 Kel.Kauman. selanjutnya mayat dipindahkan ke ruang mayat dan pihak RSUD menghubungi pihak keluarga Ibu Tasriah yang melaporkan Ibunya hilang sejak bulan Mei 2018 tersebut untuk mengambilnya.

(Pen Dim 0736)