Demi keamanan dan kenyamanan para pemudik tahun 2018 Koramil Tulis Menyediakan Rest Area

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Koramil 12/Tulis jajaran Kodim 0736/Batang.Dalam menyambut lebaran 1439 H. Anggota koramil 12/Tulis menyediankan lokasi rest Area pemudik di Dishub Kandeman. Jum’at ( 08/6 /18). Guna memberikan kenyamanan kepada para pemudik menjelang lebaran Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno berkordinasi dengan kepala Dishub untuk membuat dan menyediakan rest Area untuk peristirahata bagi para pemudik.

Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno melalui Sertu Winarno mangatakan Rest Area sangat di perlukan oleh para pemudik, oleh karena itu kami Anggota Koramil 12/Tulis dan Dinas Perhubungan bekerjasama guna memberikan kenyamanan  bagi para pumudik nanti.

Selanjutnaya informasi dari kepala Dinas Perhubungan H-5 pasti para pemudik akan meningkat dan arus lalu lintas akan padat sehingga akan mengurangsi konsentrasi para pemudik baik yang menggunakan mobil maupun motor.

“Para pemudik manfaatkanlah Rest Arean yang ada untuk Beristirahat sejenak guna melenturkan urat-urat yang kaku sehingga menggu perjalanan dan konsentrasi anda, Istirahatlah sejenak di rest area yang sudah kami siapkan untuk beristirahat agar perjalanan anda aman,lancar dan sampai dengan tujuan dengan selamat”harapnya.

(Pewn Dim 0736)