Penyerahan Bingkisan Lebaran Secara Simbolis Oleh Dandim 0736/Batang

Batang, Jawa Tengah – Dalam rangka menyambut Perayaan Idul Fitri 1439 H / 2018 M, Kasad Jenderal TNI Mulyono memberikan THR kepada seluruh Prajurit dan PNS serta bingkisan bagi Koramil yang berada di daerah rawan bencal, sedangkan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S. Sos. M. Si., memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Penyerahan bingkisan lebaran ini dilaksanakan di Mako Kodim 0736 /Batang , pada Hari Rabu (7/6/18), yang diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0736 /Batang Letkol Kav Henry R J Napitupulu, kepada perwakilan Prajurit dan PNS Kodim 0736/Batang.

THR dari Kasad dan bingkisan dari Pangdam IV/Diponegoro, merupakan wujud perhatian dari pimpinan kepada Prajurit/PNS. Dengan diberikannya THR dan bingkisan lebaran ini, sangatlah bermanfaat bagi Prajurit/PNS dan keluarga dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M.

“Penyerahan THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada seluruh anggota militer dan PNS, terkait Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan dirayakan oleh umat Islam, Dandim Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri , ungkap Dandim.

THR dari Kasad dan bingkisan dari Pangdam IV/Diponegoro agar bisa digunakan oleh anggota kodim dan keluarganya saat berlebaran,” ujar perwira menengah TNI tersebut.“Kepada seluruh anggota agar Bingkisan dan THR tersebut betul-betul dimanfaatkan pada saat Lebaran nanti,” pungkasnya.

(Pen Dim 0736)