DANRAMIL 10 BATANG SECARA SIMBOLIS MENYERAHKAN BINGKISAN LEBARAN

Batang, jawa tengah – Komandan Koramil 10/Batang Kapten Inf A.Mutholib secara simbolis menyerahkan bingkisan Hari Raya Idul Fitri1439 H/Tahun 2018 M kepada anggota Babinsa dan PNS AD Koramil 10/Batang bertempat di kantor Makoramil 10/Batang,rabu (06/06/18).

Dalam arahannya, Danramil 10/Batang menegaskan, pemberian bingkisan Hari Raya ini dari komando, ini merupakan bingkisan Lebaran yang sudah menjadi tradisi untuk membantu meringankan beban anggota sekalian dalam menghadapi lebaran jangan di lihat dari isi atau harganya tetapi ini bentuk Kepedulian dari pimpinan ke anggota Koramil, Tegas Danramil.

Lanjut Danramil, Ibadah puasa yang kita laksanakan sudah separuh perjalanan, laksanakan puasa dengan baik mudah-mudahan ibadah puasa ini dapat berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun. Untuk anggota yang berhalangan atau tidak melaksanakan ibadah puasa agar saling menghargai dan jaga toleransi. Demikian pula bagi anggota koramil agar tetap melanjutkan kegiatan tadarus sehabis sholat tarawih sampai dengan akhir puasa nanti,”imbuhnya.

Seusai memberikan arahan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan lebaran secara simbolis oleh Danramil 10/Batang kepada anggotanya Serda Sukamto dan Pns Koramil 10/Batang.

( Pen Dim 0736 )