RAMANDHAN JADI MOMENTUM SINERGITAS TNI DAN POLRI

Wonotungal, Batang, Jawa Tengah – Dalam menjaga Keamanan di kewilayahan, khususnya di wilayah Kecamatan Wonotunggal, Koramil 08/Wonotungal di pimpin oleh Danramil Kapten Cba Dwi Kistanto, Turun lapangan bersama anggotanya dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan tertib di masyarakat baik dengan sambangan maupun patroli di bulan puasa.

Namun dalam pelaksanaannya pada kali ini, tak luput dari anggota Koramil08/Wontunggal turut serta membantu jajaran Kepolisian di wilayah untuk menciptakan suasana di bulan Ramandhan kami bersinergi antara TNI dan Polri melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi aman.

“Kami selaku Danramil 08/Wonotunggal Solid dan selalu kompak dalam menjaga kekompakan di wilayah Kecamatan Wonotunggal ini, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan di masyarakat, kami selalu seiring dan siap dalam menjaga setabilitas keamanan di wilayah ini” kata danramill 08/Wontunggal. Menurutnya patroli bersama anggota polsek yang dalam hal ini dengan anggota Polsek Wonotunggal, wujud kekompakan TNI dengan Polri, dan ini merupakan simbul bagi keamanan khususnya di wilayah Wonotunggal.

Dan ini akan kami terus lakukan dan kita pupuk rasa kebersamaan seperti ini, dengan harapan masyarakat diwilayah ini akan lebih merasa aman, tentram jelas Danramil seraya melanjutkan patroli ke wilayah Kecamatan Wonotunggal.

(Pen Dim 0736)