Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 10 Batang Komsos Dengan Warga Binaan

Batang, jawa tengah – Keakraban tampak terlihat antara warga binaan dan Babinsa terlihat saat mereka saling ketemu dan ngobrol langsung, terpancar dari wajah keduanya baik bapak Sugiri & istri yang tinggal di Desa Kalisalak rt 05/01,senin (04/06/18)

Babinsa Koramil 10/Batang Serda Kuwat.U menuturkan,” hubungan silaturohmi ini kami lakukan dengan.semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaannya,terutama di perumahan Desa Kalisalak yang banyak penghuni kontrakan yg bukan penduk asli. Untuk mengetahui bangsit di wilayahnya, info dari berbagai mitra Babinsa sangatlah perlu guna bisa lapor cepat dan temu cepat sesuai dengan yang diharapkan komamdo atas.

Bapak Sugiri dan Warga yang lain mengatakan,” kami merasa senang dan nyaman dengan kehadiran dan keberadaan babinsa yang mau nyambangi dan duduk bersama kami,”ungkapnya. Dalam perbincangannya Serda Kuwat.U, selaku Babinsa desa kalisalak menghimbau,” agar bila ada penghuni baru atau kontrak rumah supaya melaporkan diri ke RT setempat dengan harapan semua warga Kost atau Kontrakan bisa tercatat di RT masing-masing demikian,”pungkasnya.

( Pen Dim 0736 )