Babinsa Mewakili Danramil 12/Tulis Buka Puasa Bersama PT.Demitra Karsa Perdana A5 serta Warga desa Kenconorejo

Tulis, Batang, Jawa Tengah Babinsa Anggota Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang bersama PT.Demitra Karsa Perdana A5 serta warga desa kenconorejo bersilahturahmi buka puasa bersama dan penberian santunan terhadap anak yatim piatu di Masjid Jami’ Assayyid desa knconorejo Kecamatan Tulis. Senin (04/6/18).

Bulan Ramadhan Bulan penuh Ampunan. PT.Demitra Karsa Perdana A5 secara rutin menyelenggaran acara buka puasa serta Santunan Anak Yatim di bulan suci Ramdhan bulan penuh ampuna bersama masyarakat desa kenconorejo Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang. Dengan di adakanya buka bersama ini bertujuan mempererat tali silaturrohmi serta memupuk rasa kekeluargaan sehingga tercipta kerukunan beragama serta saling menghormati.

Sementara Kolonel Nurdin Dereksi Oprasional menjelaskan Dengan Semangat Ramadhan Kita Tingkatkan Pengamanan Obyek Vital Nasional Adaro Indonesia Group Berbasis Zero Accident Serta Persatuan dan Kesatuan kegiatan ini merupakan kerjasama dan komonikasi serta wadah silaturahmi, Hal ini merupakan bentuk wujud kebersaman bagi setiap umat muslim yang mana harus bersama-sama dalam melaksanakan kebaikan di bulan Suci Ramadhan, Rasa kebersamaan antara masyarakat dengan seluruh komponen masyarakat dalam membangun dan memupuk rasa cinta tanah air dan menanamkan kecintaan kita terhadap Allah SWT, pada Bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya berkaitan dengan kegiatan buka bersama kali ini mengusung tema ‘’ dengan semangat ramadhan kita tingkatkan pengamanan objek vital nasional Adaro Indonesia Group berbasis zero accident serta persatuan dan kesatuan’’ dengan demikian apa yang menjadi hajat negara dalam rangka pembangunan PLTU 2X100 MW di Kabupaten Batang ini bisa berjalan lancar, aman dan kondusif serta dapat diselesaikan dengan tepat waktu, tentunya tidak lupa kami sampaikan kembali dalam masa kontruksi ini tentunya dapat bekerja sama / bersinergi dengan aparat setempat, tokoh masyarakat dan masyarakat pada umumnya agar masyarakat dapat merasakan dampak positif dari pembangunan PLTU ini, artinya dengan adanya PLTU merasa sejahtera, senang, bahagia sehingga bisa merasa memiliki bahwa ini adalah salah satu iconnya Kabupaten Batang yang nantinya dapat bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat sekitar dan negara Indonesia tercinta ini bahkan sampai dengan anak cucu kita nantinya. Terangnya.

Sambil menunggu waktu bedug magrib acara diisi dengan mendengarkan tausyiah agama oleh penceramah Almukarom Kh Abdul Fakeh dari kelurahan beji dan dilanjutkan dengan santap takjil berbuka yang disediakan oleh panitia. Selanjutnya melaksanakan ibadah sholat magrib berjamaah bersama Tokoh Masyarat, Tokoh Agama dan masyarakat setempat, dan acara di akhiri dengan makan bersama.

(Pen Dim 0736)