Babinsa Koramil 05/Reban Serda Ardi Waluyo Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Ngroto

Reban, Batang, Jawa Tengah – Babinsa Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang serda Ardi Waluyo bersama Muspika kecamatan Reban menghadiri pelantikan Perangkat Desa Ngroto di Balai Desa Ngroto Kecamatan Reban Kabupaten Batang, Senin (04/06/18).

Adapun perangkat desa yang dilantik yaitu Kepala Dusun Ngroto Bpk Desyia Hardiyana. Hadir dalam acara tersebut sekitar 60 orang, antara lain Camat Reban Drs.M Fathoni,Danramil Reban yang diwakili Serda Ardi Waluyo, Kapolsek Reban diwakili Aiptu Sodiq,Kepala Desa Ngroto, Ketua BPD dan panitia seleksi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta perwakilan warga.

Kades Ngroto bpk. Ikrom Mujo menyampaikan “agar warga masyarakat Desa Ngroto untuk mendukung perangkat desa yang baru dilantik demi kemajuan dan kebaikan Desa Ngroto,mari kita bersama-sama saling mendukung dalam pembangunan Desa Ngroto demi terwujudnya kehidupan yang makmur dan sejahtera bagi masyarakat .” pintanya.

Sementara Camat Reban Drs. M.Fathoni,menyampaikan selamat kepada perangkat Desa Ngroto yang baru dilantik, semoga dengan penambahan perangkat desa yang baru akan menambah semangat baru dalam bekerja, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin baik.Camat berpesan, sebagai abdi negara, perangkat desa harus menjadi panutan yang baik bagi warga, utamakan kepentingan umum, kedepankan pelayanan kepada warga masyarakat dengan baik, tingkatkan disiplin kerja serta loyalitas sehingga terwujud kehidupan masyarakat yang sejahtera ” pungkasnya.

Danramil 05/Reban Kapten inf Kuryadi melalui Serda Ardi Waluyo Berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantik, agar senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat demi kemajuan Desa Ngroto,semangat dalam bekerja,dan jadilah suritauladan yang baik bagi masyarakat desa Ngroto,”ungkapnya.

(Pen Dim 0736)