Jalin Sinergitas, Bersama TNI dan Polri Laksanakan Saur Bareng

Limpung, Batang, Jawa Tengah – Sahur bersama Babinsa Koramil Limpung dan Polsek Limpung. Babinsa Koramil 02 Limpung, Serda Muadi, Setelah kegiatan patroli bersama, dilanjutkan saur bersama dengan Anggota Polsek Limpung. Kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara TNI-POLRI, Dalam upaya untuk kembali memperbaharui silaturahmi serta sinergitas dengan TNI dan Polri, mengingat selama ini hubungan kedua lembaga tersebut sudah terjalin dengan baik.

Selain itu Danramil dan Kapolsek Limpung berharap sinergitas seperti ini dapat terus berlanjut, terlebih terorisme saat ini sudah bukan musuh polri saja namun musuh masyarakat bahkan musuh Negara juga sehingga tercipta menjadi aman. Danramil 02/Limpung dan Kapolsek Limpung memohon lakukan deteksi sejak dini terhadap bibit terorisme dan laporkan kepada pihak yang berwajib, apabila ada suatu permasalahan serahkan dengan aparat yang berwenang.

Setiap aksi kekerasan yang mengatasnamakan agama dan apapun, TNI-POLRI berusaha menindak tegas dengan cara sesuai hukum dan undang-undang yang berlaku.Dengan memperkuat barisan melalui silaturahmi, dan gerakan intelektual secara berkelanjutan mudah-mudahan TNI-POLRI Kedepan mampu memberikan kontribusi riil dalam mewujudkan Visi Kabupaten Batang 2018 Mandiri dan Sejahtera.

( Pendim 0736 )