DI BULAN RAMADHAN BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS WARUNGASEM GALAKKAN PATROLI BERSAMA

Warungasem, Batang, Jawa Tengah – Batang, Babinsa Koramil 11/Warungasem bersama Babinkamtibmas Polsek Warungasem, Serda Purnomo dan Aiptu Mukminin serta Aiptu Endang Suhendar melaksanakan patroli rutin diwilayah. Minggu (03/06/2018). Patroli gabungan ini dilaksanakan di tempat rawan gangguan Kamtibmas di Desa Banjiran, Masin, Cepagan dan Pandansari yang menjadi wilayah teritorial koramil dan polsek warungasem.

Patroli gabungan itu sendiri dilaksanakan mulai pukul 22.00 Wib dan dilakukan secara mobile dengan menyusuri jalan raya hingga masuk kepelosok pelosok desa yang dianggap rawan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat serta dilakukan hingga menjelang sahur sehingga tidak ada ruang bagi orang orang yang akan berbuat melanggar kamtibmas.

Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI dan Polri dalam upaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat, kekompakan adalah kunci sukses dalam melaksanakan setiap kegiatan, untuk itu Polsek dan Koramil warungasem akan selalu meningkatkan kerjasama dan kekompakkan dalam bertugas.”ucap Serda Purnomo.

Aiptu Mukminin menambahkan bahwa Kegiatan patroli ini akan sering dilakukan dengan pihak Koramil Warungasem sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam upaya menciptakan kondusifitas wilayah teritorialnya.
“Kita akan terus lakukan patroli seperti ini, terutama didaerah-daerah rawan kamtibmas, untuk menekan kriminalitas sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.” terangnya.

(Pen Dim 0736)