BABINSA DAN BABINKAPTIBMAS PENGAMANAN TARLING

Wonotunggal,Batang, Jawa Tengah – Babinsa Sertu Jaka Mulyana bersama 1 anggota Kopda Haryadi bersama polsek Wonotunggal Aiptu Supriyadi dan brigade Hari melaksanakan Pengamanan di Desa Brokoh dalam acara Tarling,mingu ( 3/6/18). Dalam acara tersebut dihadiri oleh bapak Bupati Wihaji, Forkopimda , para Asisten dan Kadis Pemkab Batang, Muspika Kecamatan Wonotunggal Banser Kecamatan Wonotunggal, Tokoh Agama ,Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Wonotunggal, hadir dalam acara tarling kurang lebih 230 Orang.

Bupati Batang menghimbau kepada warga masyarakat apa bila ada orang tidak dikenal dan mencurigakan segera laporkan ke aparat terkait ada Polsek dan Koramil, kita semua harus bersama – sama cegah Radikalisme Terorisme. Guyup rukun membangun dan menjaga Batang , dan lebih penting lagi pengawasan anak – anak kita dalam bergaulan masalah NARKOBA, ujarnya.

Dandim 0636/Batang menyampaikan , Saya merasa bangga terhadap masyarakat Batang yang selama ini guyup rukun, ancaman ancaman teroris yang selama ini jangan takut, untuk itu kita ciptakan Sinergitas berbentuk Patroli bersama di Wilayah. Agar Teroris merasa ruang geraknya sempit, ungkapnya. Kepala Desa Brokoh bapak Darmonyoto menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Bupati yang mana mau hadir di Desa kami dalam acara Tarling semua ini menjadi kehormatan bagi kami selaku Kepala Desa Brokoh, pungkasnya.

( Pen Dim 0736 )