Anggota Polsek Limpung dan Koramil 02/Limpung Gelar Patroli Bersama

Limpung, Batang, Jawa Tengah – Kegiatan patroli terus ditingkatkan oleh Polsek Limpung untuk meningkatkan rasa aman bagi masyarakat Limpung. Seiring dengan menjelang PILGUB kegiatan patroli terus dimaksimalkan oleh Polres Batang beserta satuan bawahan di wilayah masing-masing, Minggu (03/6/2018).

Tidak hanya anggota Polri yang melaksanakan patroli, instansi lain seperti TNI juga ikut terlibat dalam kegiatan patroli tersebut. Seperti yang dilakukan Polsek Limpung yang melakukan giat patroli bersama dengan koramil 02/Limpung. Saat melakukan giat patroli, mereka menggunakan Mobil Patroli agar masyarakat di wilayah Limpung merasa aman dan nyaman.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dipusat-pusat keramaian masyarakat di wilayah Kecamatan Limpung seperti Alun alun Limpung, Pasar Limpung, Pom bensin, Alfamart, kantor Bank sewilayah Limpung, Terminal dan tempat-tempat ibadah. “Kegiatan patroli diharapkan dapat meningkatkan rasa aman bagi masyarakat di limpung khususnya dan wilayah Kabupaten Batang umumnya.

Selain itu kegiatan patroli bersama diharapkan juga akan mempererat hubungan TNI dan Polri. Karena TNI dan Polri ini seperti saudara jadi harus saling mendukung, saling membantu. Pihaknya berharap, kegiatan patroli bersama bisa terus dilakukan bersama dan bisa menciptakan keamanan di lingkungan masyarakat wilayah Kecamatan Limpung.

(Pen Dim 0736)