Koramil 08/Wonotunggal dan Polsek Seiring dan Senada Patroli Bersama

Anggota Koramil 08 / Wonotunggal Sersan mayor Suko Widodo bersama Polsek Wonotunggak Aiptu Supriyono dan Aiptu Sugiono, Merapatkan barisan bersama sama untuk menyisir Wilayah Kecamatan Wonotunggal. Sabtu( 02/06/2018). Dua institusi lembaga negara ini terus meningkatkan kewaspadaan, melaksanakan deteksi dini terhadap acaman gangguan keamanan dan ketertipan masyarakat ( Kamtibmas ).

Mengantisipasi hal itu, dua institusi menjadi benteng negara tersebut terus menggencarkan giat patrolisecara rutin guna mengantisipasi menjelang Pilgub penyisiran kali ini di wailayah Kecamatan Wonotunggal dari timur perbatasan Bandar kalau barat perbatasan Warungasem. Kapolsek Wonotunggal Iptu Sukamto SH mengatakan, Ciptakan situasi Desa Wonotunggal yang aman dan kondusip agar masyarakat merasa nyaman di dalam melaksanakan suatu kegiatan apapun, ujarnya.

Dalam setiap melaksanakan patroli kali ini berpapasan dengan salah satu warga sebut saja bapak Muhkamad Daroji mengatakan, selama ini antara TNIdan POLRI melaksanakan patroli kliling dari kampung ke kampung lainnya masyarakat merasa diayomi dan merasa nyaman, pungkasnya.

(Pen Dim 0736)