BABINSA BUKA BERSAMA DENGAN WARGA BINAANYA DUSUN BLEDER

Tulis, Batang, Jawa Tengah –  Guna meningkatkan kerjasama dan komonikasi Serta kekompakan dan kebersamaan dengan warga desa binaannya, Babinsa Koramil 12/tulis Kodim 0736/Batang Serda Gusman menghadiri dan mendampingi acara buka puasa bersama, yang diadakan oleh pejabat dusun bleder kelurahan tegalsari, bertempat di rumah halaman bapak rokhim selaku pejabat dusun dan panitia penyelenggara. Sabtu (02/6).

Bulan penuh rahmat dan hidayah serta ampunan merupakan bulan Suci Ramadhan 1439 H. Pejabat dusun bleder mengadakan acara buka bersama dengan warganya “dari warga untuk waraga” tentunya juga tidak ketinggalan kehadiran sang Bintara Pembina Desa Serda Gusman. Hal ini di wujudkan untuk kebersamaan guyub rukun Serta kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Menurut Babinsa Desa tegalsari Serda Gusman acara ini merupakan ajang dimana seluruh warga dusun bleder berkumpul dan bersama-sama menikmati hidangan yang dikumpulkan dari keihklasan warga dusun sendiri, sehingga dengan diadakan kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan warga dusun bleder kelurahan tegalsari kecamatan kandeman. “Kita harus mempertahankan kegiatan-kegiatan yang berbentuk positif dan berkesinambungan, guna menumbuhkan rasa kekeluargaan Dan kepedulian diantara warga yang ada dilingkungan kita,” Kata serda Gusman.

Sementara itu, panitia penyelenggara buka bersama dusun bleder kelurahan tegalsari bapak Rahmat (45) mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Bapak Babinsa aparatur negara Koramil 12/Tulis dan pejabat dusun serta seluruh warga dusun bleder yang mana telah mendukung acara ini, sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa, pejabat dusun dan seluruh warga dusun blender kelurahan tegalsari yang telah mendukung acara ini, dan kami harapkan dengan adanya acara ini dapat mempersatukan kita dalam segala hal, agar terciptanya kerukunan dan guyub rukun antar warga dusun blender kelurahan Tegalsari” Ucap Rahmat.

(Pen Dim 0736)