Usai Patroli Gabungan Personel Koramil 10 Batang dan Polsek Batang Nikmati Nasi Goreng Bareng

Batang , jawa tengah – Patroli gabungan Koramil 10/Batang dan polsek Batang digelar untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah KecamatanBatang, terutama saat bulan Ramadan dan Pilkada seperti saat sekarang ini. Dimana angka kriminalitas cenderung meningkat seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat jelang lebaran,jum’at (1/06/18).

Sasaran patroli terpadu adalah daerah-daerah rawan sebagai antisipasi gangguan kamtibmas, seperti kantor Bawaslu, kantor KPUD, Rumdis Bupati, dan tempat ibadah lainnya serta pemukiman warga yang melaksanakan pos kamling untuk pembinaan keamanan lingkungan.

Usai laksanakan giat patroli gabungan Brigadir Risqa menawarkan istirahat di kantor KPUD, karena waktu rnenunjukkan pukul 00:30 Brigadir Risqa menawarkan makan Nasi Goreng, dengan suasana santai dan penuh keakraban kita nikmati Nasi Goreng sambil ngobrol masalah kamtibmas yang ada diwilayah Kecamatan Batang.

Sertu Hatono mengatakan,”dengan kegiatan Patroli Gabungan Koramil 10/Batang dan Polsek Batang terjalin sinergitas TNI – Polri, sehingga diharapkan keamanan dan ketentraman di wilayah Kecamatan Batang semakin meningkat, dan jika ada potensi kerawanan segera dapat ditangani berkat jalinan kerjasama antara aparat TNI/Polri dan warga masyarakat,”pungkasnya.

(Pen Dim 0736)