Sinergitas TNI – POLRI Koramil 05/Reban Dan Polsek Reban Laksanakan Patroli Gabungan Ciptakan Kewaspadaan Dan Rasa Aman

Reban, Batang, Jawa Tengah – Untuk menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif serta untuk meningkatkan kewaspadaan pada ancaman kamtibmas jajaran TNI dan Polri di Kecamatan Reban kabupaten Batang dalam hal ini anggota koramil 05/Reban kodim 0736/Batang serka Afriyanto dan anggota Polsek Reban menjalin sinergitas melakukan patroli keamanan gabungan malam di bulan Ramadhan.

Selain itu tujuan patroli bersama juga untuk menciptakan kebersamaan demi terjalinnya hubungan yang harmonis dan kekompakan dalam memelihara serta menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Patroli gabungan ramadan di wilayah Kecamatan Reban juga bertujuan untuk memelihara ketertiban umum khususnya pada bulan ramadhan sehingga tidak mengganggu kenyamanan dan tetap khusyuk dalam melaksanakan shalat Tarawih bagi umat muslim yang menjalankannya”ungkap serka Afriyanto .

Di lain kesempatan Danramil 05/Reban Kapten Inf. Kuryadi menambahkan, dalam mengahadapi berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat khususnya menghadapi Pilkada serentak tahun ini, TNI dan Polri telah mengintensifkan patroli bersama dengan tujuan mengantisipasi tindak kejahatan maupun isu-isu yang dapat memicu keresahan di masyarakat”,ungkapnya.

(Pen Dim 0736)