Serma Wani Koramil 08/Wonotunggal Hadiri Pemberian Santunan Anak Yatim Piyatu

 

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Bati Tuud Koramil 08 /Wonotunggal Sersan Mayor Wani beserta Babinsa Desa Wonotunggal Sersan mayor Suko Widodo menghadiri santunan anak yatim piyatu di Masjid Dian Al Janah di Dukuh Siwagu Desa Brokoh Kecamatan Wonotunggal, Jum’at (01/06/2018).

Camat Wonotunggal di wakili bapak H. Tarmolah mengatakan ,” Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian, perhatian dan kasih sayang kepada mereka anak – anak yatim, bahwa semestinya menyantuni anak yatim, suwatu wujud syukur yang nyata dan membentuk suatu akhlak yang positip,” ujarnya. ” Tentunya sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia, mempunyai kepedulian dan rasa tolong menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kita kepada sesama ,” jelasnya.

Danramil menyampaikan kepada Bati Tuud Sersan Mayor Wani ,” agamapun menganjurkan kita demikian untuk saling berbagi harta kita yang menjadi hak mereka ,” Semoga kegiatan pemberian santunan ini, dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan keluarga mereka , ujarnya.

Disampaikan oleh bapak KH. Nurkholimi, Anak anak jangan putus asa walaupun sudah di tinggal oleh kedua orang tuanya, lnsya Allah tetep ada pertolongan dari Allah SWT lewat hamba hambanya yang beriman. Kejar cita cita pendidikan yang ada karena dengan keyakinan dan sungguh sungguh pasti ada jalan, pungkasnya.

(Pen Dim 0736)