SERKA SUPARLAN ANJANGSANA KE RUMAH ISTRI PEJUANG VETERAN

Serka Suparlan Koramil 08/Wonotunggal melaksanakam anjangsana kerumah istri pejuang veteran ibu Rumianti Desa Wates Rt 01/ Rw 02 Kecamatan Wonorunggal. Dalam rangka pembinaan wilayah sesuai dengan Tupoksi satuan kewilayahan, yang salah satunnya di di dalamnya adalah selalu menjaga tetap terjalinnya komunikasi dengan KBT( Keluarga Besar TNI ).

Bapak masrukin ini dulunya anggota Koramil 08/Wonotunggal yang sudah purna tugas, dalam kesehariannya beliau dulu adalah merupakan tulang punggung satuan menjanat rangkap yang bukan hanya sebagai babinsa, juga sebagai operator mesin ketik yang mau tidak mau waktu dulu belum memiliki komputer.

Dengan sangat gembira ibu Rumianti menyambut kedatangan Baninsa yang sengaja melaksanakan anjangsana kerumah beliau karena sedang sakit tipes, menyambut babinsa sambil mempersilahkan duduk, beliau mengatakan,” Saya sebagai sesepuh mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan bapak Babinsa yang menjenguk saya ini lah yang kami harapkan antara TNI dan rakyat dapat manunggal, ujar ibu Rumianti.

Dalam obrolan bersama yang cukup akrap, Serka Suparlan menyampaikan bahwa,” Kami sebagai yang muda kewajiban bersilaturahmi kepada yang lebih tua, terutama Keluarga Besar TNI adalah bagian dari kami, dan kami mendoakan semoga ibu Rumianti diberikan kesehatan serta panjang umur,” Sambut Serka Suparlan.

(Pen Dim 0736)