PATROLI GABUNGAN TNI – POLRI CIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Kabupaten Batang tetap Aman dan kondusif, Pleton Siaga Kodim 0736/Batang, Satbhara Polres Batang, Koramil 12/Tulis dan Polsek tulis melaksanakan patroli gabungan di Obyek Vital wilayah lintas pantura. Jum’at (1/6/18).

Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Serda Aris plangton Siaga Kodim 0736/Batang, Sabhara Polres Batang Bripda Angga, Personal Koramil 12/Tulis Dan Polsek tulis. Personil gabungan TNI – Polri berjumlah 10 personil terdiri dari 5 personil anggota TNI dan 5 personil anggota Polri. Sasaran dari pelaksanaan patroli gabungan dimulai dengan obyek vital di wilayah Lintas pantura, SPBU Jrakah Payung serta di tempat-tempat keramaian.

Di harapkan dengan adanaya Patroli gabungan yang dilaksanakan TNI – Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Kabupaten Batang serta menunjukkan Sinergitas TNI – Polri yang kuat dan kokoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Batang.

Menambahkan,“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat Batang untuk bersinergi menciptakan wilayah yang Aman, tertib dan kondusif. laporkan segera kepada pihak yang berwajib bila terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah masing-masing.” Ungkap serda Gusman koramil 12/Tulis.

(Pen Dim 0736)